20 June 2014

I still need to grow

Terkadang saat melihat orang lain, terutama yang lebih muda umurnya, mereka semua terlihat terlalu muda dari sudut pandangku. Seolah umurku telah ribuan tahun, dan aku seperti melihat satu fragmen generasi dari banyak generasi. Terkadang aku menjadi terkesan dengan semangat "anak-anak" ini. Ribuan tahun terlalu menjemukan bagiku. Ahh.. aneh memang.

Namun disisi lain, aku terkadang membenci usia tua. Pernah aku sangat membenci masa-masa mendekati hari ulang tahun. Entah ada sesuatu yang tidak kusukai di hari tua. Dan aku akhirnya seperti peter pan yang tak pernah ingin menjadi dewasa.

Dua kondisi itu ada dan saling silih berganti, memainkan perannya dalam hidupku. Usia ribuan tahunku membawa dan menuntunku ke arah-arah yang tak terkira namun penuh makna. Perasaan tidak ingin dewasa membuatku selalu ingin berusaha, aktif berimajinasi, dan berkarya.

Aku nggak tahu, mungkin malah seperti inilah sebenarnya bentuk kekanak-kanakanku. Maybe I still need to grow..

0 comments:

About This Blog

You will never find time for anything, if you want time, make it!

Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah

Powered by Blogger.

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP