05 August 2014

Eletar's Note - 2

06 Safar 1431 H – 21 Januari 2009 – 12.19.17.0.15 09.23 PM

Akhirnya.

Setelah 2 hari berlalu. Kau menemukan suatu cara. Yang entah bagaimana mungkin akan menuntunmu ke arah yang selama ini kau inginkan. Mengakses memori yang tersimpan lebih dari 15 tahun yang lalu.

Melalui mekanisme yang selama ini mungkin telah digunakan untuk membangun pondasi sejarah duniamu. Kadang melalui mimpi, atau terkadang pula melalui kilasan–kilasan gambaran yang tiba–tiba muncul dalam kepalamu.

Aku tak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi, tapi sepertinya semua ini mengarah ke masa tatkala kakekmu masih hidup. Berturut – turut kau bermimpi mengenai pemakaman. Pemakaman dimana kakekmu telah dikuburkan.

Dan baru saja, tadi, kau memikirkannya. Tentang teman masa kecilmu. Dia yang sering kau temui bersama kakekmu. Teman cantik aku menyebutnya. Kau sering diajak kakekmu ke tempatnya. Dan sekarang kau menemukannya, kau menyukainya. Cinta kecilmu pada teman cantik. Ah.. inilah kata kunci kita. Sang teman cantik. Tapi, sejak kapan kau mulai “mengenalnya”?

Tak terlalu panjang kukira, tapi, mungkin kau bisa memulainya dengan dia. Mengontaknya, hanya untuk membangkitkan, atau sekedar mencari kunci yang hilang atau tersembunyi. Mungkin dari sana kau bisa mengakses dan masuk lebih dalam ke dalam jaringan dendrit-akson. Mengaktifkan reaksi bioelektrokimiawi otak., meretas lebih dalam dan merasakan emosi serta alasan semuanya.

“but our spirit will never die, we will not go down.,”

0 comments:

About This Blog

You will never find time for anything, if you want time, make it!

Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah

Powered by Blogger.

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP