05 August 2014

Eletar's Note

18 Jumadil Awal 1431 – 2 Mei 2010 – 12.19.17.5.16 09.14 AM

Sudah hampir aku melupakannya. Catatan mimpi ini. perasaan terjatuh telah mengalahkanku. Aku terlarut dalam irama akronistik kehidupan di sekitarku. Terkadang aku merasa semua itu sebagai permainan belaka.

Dan baru saja aku tersadar, jika itu sebuah permainan, tentu saja aku akan sangat menikmatinya. Tapi, bagai memilih bermain atau berdiam di riuh rendah angkasa malam bagiku. Suatu pilihan yang sulit. Di satu sisi aku ingin tetap bermain. Di satu sisi permainan itu bisa membunuhku. Bermain atau tidak dua–duanya menuntutku untuk terus berjalan.

Haha., sungguh., this violent delight has violent ends,.

Just move on, and lets dancing in the rain..

0 comments:

About This Blog

You will never find time for anything, if you want time, make it!

Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah

Powered by Blogger.

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP